Jumat, 03 Januari 2014

Pantai Bodur di Tanjung Lesung

Bagi Backpaker yang akan berwisata ke Tanjung Lesung bisa ke bodur beach atau pantai bodur. Pantai Bodur merupakan pantai umum di Tanjung Lesung yang berbeda dengan pantai di Kawasan Tanjung Lesung Resort yang lebih praivat.
tanjung lesung, bodur beachPantai bodur di tanjung lesung ini memiliki pantai pasir putihnya yang lembut dan air laut berwarna kehijauan berpadu dengan biru tua . Di pantai ini juga bisa digunakan untuk berenang, dasar pasir yang sangat lembut dan kedalaman air yang cukup dalam membuat aktifitas berenang  jauh lebih nyaman
Di pantai Bodur ini juga dapat menikmati indahnya matahari sore yang menghilang di bawah garis langit dan meninggalkan semburat-semburat jingga di langit. Tapi pantai ini agak kurang bagitu terawat dan bahkan kadang kotor.
Pantai bodur ini merupakan pantai umum yang ada di Tanjung Lesung tanpa pelu menginap di resort-resort di pantai untuk ke pantai bodur ini. Tinggal bayar masuknya saja. Pantai Bodur ini banyak ditemui penjual makanan dan minuman berupa tenda-tenda kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar