Jumat, 03 Januari 2014

Tawuran pelajar

Tawuran pelajar


TAWURAN adalah suatu hal yang sangat tidak asing lagi ditelinga kaum remaja ini tentu selalu berbau anarkis. banyak alasan yang mendasari terjadinya hal ini. yaitu: gara - gara lihat pacar dengan cowok lain, masalah dengan pacar, geng - geng, dan masih banyak lagi.
Mereka yang terlibat tawuran memiliki kedudukan sebagai orang yang paling ditakuti di sekolah. "preman sekolah" itu pengandaian yang benar tentang mereka. dan yang mempunyai kedudukan dibawah pasti medapatkan imbasnya. seperti dikompasi (dimintai uang), dipukuli, diejek, Dll.
Memang sulit kalau berhadapan dengan orang yang paliang kita takuti di sekolah. adanya kalau kita ingin melaporkan ke kepala sekolah pasti nanti akan diancam. hal ini lah yang membuat orang - orang yang dibawah menjadi was - was mau pergi ke sekolah. hati mereka tidak tenang dan berimbas pada prestasi mereka menurun karena tidak tentram.
Lalu bagaimana cara mengatasinya? Sangat mudah, suruh seorang guru berada dikelas kita saat istirahat dan suruh dia masuk pada saat mereka (orang yang ditakuti) mengompasi yang berada di kelas. dan ketangkap basah.
Jadi, kalau berhadapan dengan mereka jangan menggunakan okol pasti kalian kalah karena mereka banyak teman. kalau ingin menang gunakanlah akal, akal yang cerdik pasti bisa melumpuhkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar